Pemutih Ketiak Tradisional

Pemutih Ketiak TradisionalKulit yang indah termasuk kulit yang bersih dan kulit yang cerah, kulit yang hitam bukan tidak baik atau tidak bagus, hanya saja akan terlihat kurang bersih. Karena memiliki kulit putih dan cerah akan terlihat bersih oleh sebab itu warna kulit yang putih yang di inginkan oleh kebanyakan orang, terutama di kalangan wanita. Memiliki kulit yang putih bersih bukan hanya di peruntukan di bagian kulit wajah tetapi di seluruh kulit termasuk kulit ketiak yang tidak terlalu bisa di lihat.

Kulit ketiak yang hitam akan memberikan kesan kulit tidak bersih, karena itu tidak akan terlihat bagus dan tidak nyaman untuk di lihat. Memiliki kulit ketiak yang hitam bukan hal mudah di sadari, karena posisi ketiak yang tidak bisa selalu di lihat oleh sebab itu menghitamnya kulit ketiak biasanya tidak akan langsung di sadari oleh seseorang yang mengalaminya. Warna kulit ketiak yang hitam ini sangat mengganggu dan juga akan membuat tidak percaya diri.

Warna ketika hitam bisa disebabkan oleh banyak hal, yang sebagian besar akibat dari hal hal yang sering di lakukan setiap hari atau perlakukan pada ketiak. Deodorant merupakan salah satu jenis produk yang hampir setiap orang menggunakannya setiap hari untuk menghilangkan bau badan dan agar aroma tubuh tercium lebih baik lagi.

bisa menyebabkan perubahan pada kulit ketiak, karena memiliki kulit yang sensitif dan tidak cocok dengan produksinya atau karena bahan yang terkandung oleh deodorant itu sendiri. Karena ketidak cocokan menggunakan produksi tersebut  maka bisa mengubah warna kulit ketiak yang akan menjadi lebih gelap juga, karena penggunaan deodorant setiap hari.

Penyebab warna ketiak gelap juga bisa disebabkan oleh kesalahan dalam mencukur bulu ketiak. Bukan kesalahan mencukur ketiak, tetapi kesalahan terletak dari cara mencukurnya. Salah cara mencukur bulu ketiak bisa menyebabkan warna kulit ketiak akan lebih hitam. Karena disebabkan oleh mencukur dengan arah berlawanan yang salah dalam mencukur rambut. Kondisi ini sering ditemui, karena belum banyak orang yang mengetahui tata cara mencukur bulu ketiak dengan baik.

pemutih ketiak

pemutih ketiak

Karena disebabkan oleh adanya gangguan kesehatan juga bisa menyebabkan perubahan kulit di ketiak akan menjadi lebih gelap. Warna kulit ketiak yang lebih gelap bisa dikarenakan oleh gangguan kesehatan yang karena peningkatan kadar gula darah atau penyakit kencing manis.

Karena salah satu ciri ciri penyakit kencing manis bisa menyebabkan perubahan pada bagian kulit tertentu dan tidak terkecuali pada bagian ketiak. Atau bisa jadi, ada nya peningkatan hormon yang bisa terjadi pada saat hamil. Maka dari terkadang ditemui wanita yang sedang hamil memiliki warna ketiak yang gelap meskipun tidak semuanya.

Pemutih Ketiak Tradisional

Karena disebabkan oleh terbakarnya kulit di bagian ketiak dari sinar matahari juga bisa menyebabkan warna ketiak menjadi lebih gelap. Karena itu banyak yang sering berjemur, atau yang sering menggunakan pakaian yang terbuka sehingga kulit ketiak tidak terlindungi dengan baik akan memiliki warna ketiak yang hitam.

Yang malas membersihkan kulit ketiak seperti malas mandi, atau di bersihkan dengan cara yang kurang tepat sehingga tidak bersih dalam proses pembersihan ketiak juga bisa menyebabkan perubahan pada warna kulit ketiak. Oleh sebab itu kulit ketiak akan menghitam. Tetapi tidak perlu khawatir karena ada cara memutihkan ketiak yang bisa di lakukan yaitu dengan menggunakan pemutih ketiak tradisional. Ada berbagai macam bahan alami yang merupakan pemutih ketiak tradisional. Seperti di bawah ini :

pemutih ketiak

pemutih ketiak

  • Bengkuang, pemutih ketiak tradisional yang dapat di gunakan salah satunya yaitu dengan menggunakan bengkuang. Bengkuang merupakan bahan alami yang ampuh di gunakan agar mengubah warna kulit ketiak yang hitam secara perlahan menjadi lebih putih. bengkuang bisa menjadi pemutih ketiak tradisional karena di gunakan sebagai masker kulit. haluskan bengkuang untuk di masker di kulit ketiak, atau gunakan ekstrak bengkuang yang biasanya telah dalam bentuk bubuk yang dicampur dengan air mawar atau air putih biasa untuk di oleskan pada ketiak.
  • Mentimun, mentimun juga termasuk dalam pemutih ketiak tradisional karena salah satu khasiat yang di miliki oleh mentimun bisa menjadi mencerahkan warna kulit, baik kulit wajah atau pun kulit ketiak. Yang biasanya menggunakan mentimun hanya untuk menghilangkan kantung mata maka jika di gunakan pada kulit ketiak juga akan menghilangkan ketiak hitam. Maka dari itu cara ini bisa di lakukan secara teratur sehingga kulit ketiak akan putih dan cerah.
  • Jeruk nipis, bahan alami yang juga memiliki manfaat untuk memutihkan kulit yaitu jeruk nipis. Karena itu jeruk nipis juga salah satu pemutih ketiak tradisional yang bisa di gunakan untuk mengatasi warna kulit ketiak yang hitam. Cara menggunakan pemutih ketiak tradisional dengan jeruk nipis yang di campur dengan menggunakan putih telur, dan campuran bahan tersebut bisa di oleskan pada kulit ketiak secara teratur, setiap dua hari sekali agar lebih cepat perubahan yang di dapatkan.
  • Kentang, pemutih ketiak tradisional yang bisa di gunakan yaitu kentang, kentang bisa di buat masker ketiak dan di gunakan secara teratur.

Pemutih Ketiak Tradisional

CARA PEMESANAN PEMUTIH KETIAK

Gunakan Lightening Emulsion Untuk Pemutih Ketiak Secara Alami Produk Dari Boyke & Co

Harga Cream Pemutih Ketiak Lightening Emulsion

Produk lightening Emulsion Alami, Produk lightening Emulsion Herbal, Produk lightening Emulsion Aman

Harga Cream Pemutih Ketiak Alami

Harga 1 Tube Cream Pemutih ketiak Lightening Emulsion isi 100ml = Rp.165.000,-

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Pemutih Ketiak :

SMS ke 0878-8896-9797, tuliskan : Pesan Lightening Emulsion Cream Pemutih Ketiak, Jumlah Tube, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap dan Pembayaran Via Bank Apa


=====================================

>>> Gunakan Bioglo Snow White Untuk Pemutih Ketiak dan Menghilangkan Bau Ketiak, Klik Detail Disini!
=====================================
This entry was posted in Pemutih Ketiak and tagged , , , , . Bookmark the permalink.